Obat Kutil Kelamin Di Apotik Saran Dokter Dan Alternatif

Obat Kutil Kelamin Di Apotik Saran Dokter Dan Alternatif

Obat Untuk Penyakit Kutil Kelamin Pada Penis Dan Vagina
Penggunaan obat kutil kelamin berguna untuk menghancurkan kutil, meredakan gejala, dan mengurangi jumlah area yang terserang kutil. Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Human papillomavirus (HPV). Penyakit ini biasanya menyerang vagina atau penis yang lembap. Kutil kelamin mungkin akan terlihat seperti benjolan kecil berwarna kulit atau kemerahan dan muncul secara berkelompok. Namun, terkadang kutil kelamin tidak terlihat dengan jelas karena bentuknya yang sangat kecil. Sehingga Anda mungkin tidak menyadarinya.
Obat kutil kelamin terdiri dari berbagai bentuk. Mulai dari yang berbentuk krim, gel, hingga cairan. Obat kutil kelamin ada yang bisa diaplikasikan sendiri di rumah dan ada pula yang perlu diaplikasikan dengan bantuan tenaga medis di klinik atau rumah sakit.
Obat kutil kelamin yang bisa dipakai di rumah
1. Imiqumoid (Aldara, Zyclara)
Krim ini digunakan untuk meningkatkan kemampuan sistem imun untuk melawan kutil kelamin. Biasanya, krim Imiquimod harus dioleskan sehari sekali sebelum tidur atau tiga kali seminggu selama kurang lebih 16 minggu. Lamanya pengobatan tergantung pada keparahan kondisi penyakit. Bagian kelamin yang diolesi krim ini harus dicuci dengan sabun dan air 6 sampai 10 jam setelah pengaplikasian.
Penting untuk diingat, hindari kontak seksual saat krim masih menempel di kulit Anda karena bisa melemahkan daya tahan kondom, baik kondom laki-laki maupun kondom perempuan. Selain itu, jika krim ini menempel di kulit kelamin pasangan Anda maka bisa menimbulkan reaksi iritasi. Jika Anda menderita kutil kelamin saat hamil, segera konsultasikan ke dokter karena krim ini belum teruji aman untuk wanita hamil.
Efek samping: Reaksi peradangan lokal termasuk kemerahan, iritasi, kutil kelamin mengeras seperti kapalan dan luka. Kulit di sekitar kelamin juga mungkin akan mengalami hipopigmentasi atau warna yang lebih terang dari warna kulit akibat berkurangnya melanin. Efek samping lainnya yaitu nyeri pada beberapa bagian tubuh, batuk, dan merasa lelah.
2. Sinechatechin (Veregen)
Salep ini digunakan untuk pengobatan kutil kelamin eksternal dan kutil yang berada di sekitar anus. Salep Sinecatechin mengandung ekstrak teh hijau yang kaya akan katekin di dalamnya. Pasien diharuskan untuk mengoleskannya sebanyak tiga kali sehari dengan jari. Produk ini tidak boleh digunakan lebih lama dari 16 minggu.
Salep ini sebaiknya tidak dicuci setelah dioleskan ke kulit. Anda harus menghindari kontak seksual baik genital, anal, atau oral jika salep masih menempel di kulit. Sama seperti Imiqumoid, obat ini bisa melemahkan daya tahan kondom baik kondom laki-laki maupun kondom perempuan.
Salep ini tidak dianjurkan untuk orang dengan HIV, orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan orang dengan herpes genital karena keampuhannya belum teruji secara medis. Selain itu, belum ada jaminan bahwa salep ini aman digunakan selama kehamilan.
Efek samping: Kemerahan pada kulit, rasa gatal, terbakar, dan nyeri. Anda juga akan merasakan ruam yang berair, edema, dan kulit kelamin yang mengeras seperti kapalan.
Baca juga: Salep Oles Obat Bintik Gatal Dan Lecet Di Kemaluan
3. Podofilox
Podofilox adalah obat kutil kelamin yang dimaksudkan untuk menghancurkan kutil. Biasanya harganya relatif murah tetapi aman dan mudah digunakan. Podofilox terdiri dari dua jenis, yakni gel dan larutan. Larutan Podofilox harus dioleskan dengan kapas ke bagian kutil. Sedangkan gel Podofilox bisa Anda oleskan dengan jari. Obat ini bisa Anda aplikasikan sebanyak dua kali selama tiga hari berturut-turut dan dilanjutkan dengan empat hari tanpa terapi lainnya.
Siklus ini bisa diulang, jika perlu, sampai empat siklus. Luas kutil total yang diobati tidak boleh melebihi 10 cm dan volume totalnya harus dibatasi 0,5 ml per harinya. Anda harus mengonsultasikan ke dokter untuk menanyakan penggunaan yang tepat dan aman.
Perlu diingat juga, Podofilox tidak direkomendasikan untuk penggunaan pada kutil di area serviks, vagina, dan anus. Podofilox juga tidak direkomendasikan untuk penggunaan pada area yang luas.
Efek samping: Anda mungkin akan merasakan nyeri dengan intensitas ringan sampai sedang. Anda juga kemungkinan akan mengalami iritasi pada bagian yang diobati. Sama seperti obat kutil kelamin lainnya, obat ini belum terbukti aman untuk digunakan selama kehamilan.
Baca juga: Cara Mengobati Vagina Bau Tak Sedap Di Sertai Rasa Gatal

Obat Kutil Kelamin Di Apotik Saran Dokter Dan Alternatif

Pengobatan kutil kelamin di dokter
1. Podophyllin
Podophyllin adalah resin berbasis tanaman yang menghancurkan jaringan kutil kelamin. Konsentrasinya biasanya berkisar 10 sampai 25 persen. Obat ini harus dioleskan pada setiap kutil di area kelamin Anda dan dibiarkan mengering sebelum area tersebut bersentuhan dengan pakaian. Kesalahan dalam penggunaan bisa menyebabkan iritasi dan kegagalan pengobatan.
Oleh karena itu, biasanya obat ini tidak diaplikasikan sendiri, melainkan dengan bantuan dokter atau petugas medis. Pengobatannya bisa diulang setiap minggu, jika diperlukan. Semua kembali pada kondisi penyakit dan saran dari dokter yang menangani Anda. Untuk menghindari risiko komplikasi akibat kesalahan pemakaian, ada beberapa pedoman yang perlu diikuti, yaitu:
Pengaplikasian harus dibatasi yakni, kurang dari 0,5 ml setiap pemakaian.
Area pengaplikasian tidak ada lesi atau luka terbuka.
Area yang diobati harus dicuci bersih dengan air dan sabun setelah 1-4 jam pengaplikasian sesuai saran dokter untuk mengurangi iritasi yang mungkin terjadi.
Podophyllin berlum teruji aman digunakan oleh wanita hamil. Sehingga diperlukan konsultasi lebih lanjut ke dokter ahli.
2. Asam trikoloasetat (TCA) atau asam bikloroasetat (BCA) 80–90%
Asam trikloroasetat (TCA) atau asam bikloroasetat 80-90 persen merupakan pengobatan kimia yang bekerja dengan menghancurkan kutil melalui pembekuan protein secara kimia. Larutan TCA memiliki viskositas rendah yang sebanding dengan air dan dapat menyebar dengan cepat jika diaplikasikan secara berlebihan. Akibatnya, obat ini justru dapat merusak jaringan sehat yang berdekatan dengan kutil kelamin.
Dokter biasanya hanya mengoleskan sedikit saja pada kutil yang ada di area genital Anda dan dibiarkan hingga mengering agar tidak menyebar ke bagian lainnya. Pengobatan bisa diulangi tiap minggu jika diperlukan disesuaikan dengan kondisi. Tidak seperti obat lainnya, TCA dan BCA terbukti aman serta efektif digunakan untuk wanita hamil.
Efek samping: Anda mungkin akan merasakan nyeri yang sangat hebat. Namun, kondisi ini bisa dinetralisir dengan sabun cair atau sodium bikarbonat. Jika jumlah asam yang dioleskan berlebihan, area yang diobati harus dinetralisir dengan bedak atau sodium bikarbonat, misalnya baking soda, untuk menghilangkan reaksi asam.
Baca juga: Cara Mengobati Varikokel Dengan Rempah Herbal Tanpa Operasi
Obat kutil kelamin alternatif
Obat Kutil Kelamin Di Apotik Saran Dokter Dan Alternatif

Obat Kutil Kelamin Di Apotik Saran Dokter Dan Alternatif

Di atas adalah satu paket obat kutil kelamin yang di rekomendasi kan oleh cv denature indonesia. 2 botol kapsul herbal bekerja sebagai pembasmi virus hpv yang bersarang dalam sel darah merah. Sedang salep perontok bekerja sebagai perontok kutil yang sudah muncul di permukaan kulit nya.
Dengan metode pengobatan secara bersamaan langsung pada sumbernya, maka cara ini sudah terbukti paling cepat mengobati kutil kelamin tanpa kambuh lagi dan tanpa langkah bedah operasi. Apakah anda berminat? Sebelum anda menentukan pilihan pada obat kutil di apotik denature, mungkin anda perlu tahu dahulu tentang obat herbal pembasmi hpv ini. Berikut hal hal yang perlu anda ketahui dahulu sebelum anda melakukan pemesanan.
Tentang Obat Kutil Kelamin Di Apotik De Nature
De nature adalah perusahaan terdaftar di pemerintahan indonesia sejak tahun 2008 silam yang artinya semua produk telah memiliki ijin edar (merk terdaftar).
Semua produk de nature telah terdaftar di lembaga higenis BPOM dan di nyatakan aman di konsumsi.
  1. Terdaftar di lembaga majelis ulama indonesia (MUI) dan di nyatakan 100 persen hallal.
  2. Produk de nature telah memiliki sertifikat ISO (mutu herbal internasional).
  3. Semua produk de nature di olah dari antibiotik yang terkandung di dalam tanaman dan tumbuhan pilihan.
  4. Tidak ada campuran kimia sedikit pun sehingga tidak ada efek samping negatif apa pun untuk kesehatan organ tubuh yang lain nya.
  5. Proses pengobatan yang sangat cepat, yaitu sekitar 2 sampai 5 hari kutil rontok dan bersih maksimal tanpa kambuh lagi.
Suatu produk herbal tersebut dinyatakan aman hanya apabila sudah dapat dibuktikan secara ilmiah keamanannya melalui serangkaian uji keamanan, antara lain uji toksisitas akut, uji toksisitas sub- akut, uji toksisitas kronik, dan uji teratogenik. Dan alhamdulilah, obat herbal produksiasli denature telah melewati serangkaian ujian tersebut dan kini telah beredar dengan izin dinkes bpom
Baca juga: Cara Tuntas Mengobati Biji Kemaluan Besar Sebelah Tanpa Operasi
Obat Untuk Penyakit Kutil Kelamin Pada Penis Dan Vagina
Sekarang pilihan ada pada keputusan anda, jika anda ingin segera menghilangkan kutil yang tumbuh di penis atau vagina anda dengan menggunakan produk herbal ini. Maka langsung saja hubungi layanan konsultasi dan pemesanan de nature di nomor berikut.
LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN
TELEGRAM: 0822 3677 5535
LAYANAN RAMAH CEPAT DAN BERSAHABAT
Baca sebelum anda memutuskan untuk menghubungi konsultan kami.

  • Kami menerima pemesanan ke seluruh pelosok indonesia dan asia tenggara.
  • Pengiriman kami lakukan menggunakan ekspedisi pengiriman sesui permintaan anda jnt jne tiki dan pos kilat.
  • Kami memberlakukan sistem jual beli online pada umum nya, yaitu bayar pesanan terlabih dahulu setelah mengisi biodata penerima. Baru barang kami kemas dan kami
  • kirimkan ke alamat yang anda tuliskan.
  • Atau bagi anda yang belum terbiasa belanja online bisa mendapatkan obat kutil ini dari merketplace tokopedia yang telah kami sediakan.
Atau bagi anda yang ingin datang langsung ke kantor kami silakan datang di hari dan jam kerja. Alamat denature indonesia berada tepat di Jalan raya Majenang - Wanareja, Pahonjean RT 07 RW 09 Perum Cendana Asri No 9 kec.Majenang, Margasari, Jenang, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257.
Baca juga

Obat Untuk Penyakit Kutil Kelamin Pada Penis Dan Vagina

Cara Mengobati Ujung Penis Terasa Perih Dan Keluar Nanah

salep herbal obat gatal kulit menahun yang susah sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar